Teman Lama

Diposting oleh Safry Maulana pada 18:36, 01-Jul-15

photogrid-1435485503412.jpg Halo kawan, lama gak update ya smile dan selamat puasa(bagi iman nya yg kuat saya sarankan baca yg lain aja biggrin) Oke kali ini saya akan memberikan cerita saya yang kebetulan kemaren kejadian nya 31juni2015 tepat nya di jember. Cerah dan indah hari, entah gimana keadaan Hana disana yg sudah aku tinggal selama 1th lama nya di malang. Dan untuk almarhum istri ku maafkan aku iva sayang. Andry,... iya dia masih dekat dngn ku. Dimana pun kami pergi,kami tetap bersama. Dan kebetulan hari ini adalah hari puasa. Saya dan andry jalan2 ke kota nyari suasana baru. Dan kebetulan saat kami di jalan kami bertemu teman lama kita dulu SMP namanya Tyas. Ya semoga anda semua masih ingat. Dia pernah emmm... intinya udah gk VIRGIN sama andry. Setelah mengobrol cukup lama, akhir nya tyas ikut kami. Kebetulan dia lagi free di tempat kerjanya. Lalu kami berangkat nyari tempat,rencana sih mau makan hehe. Tyas di mobil andry, lalu aku sendirian di mobil ku di temani lagu nya Green Day yapp band favorit ku saat SMA dulu. Setelah makann kami mulai break dulu bentar lalu andry ?? "Saf,gue mau ke rumah nya tyas buat nganterin dia pulang. Lo mau ikut kagak ?" Kata sndry "Nggk deh, gue wifi an disini. Ntar kalo pulang whatsapp gue ya takut nya gue kemana gitu" "Oke saf ntat gue hbungin dah lo" Lalu andry pergi bersama tyas. Dan gue sendiri *2jam berlalu* "Ah sial banget andry pakek acara lama lagi". Gue pun pergi ke Gramedia jember buat nyari buku. Saat gue nyari buku,ada yg manggil gue dari kanan gue. "Saffff" dengar gue Pas gue liat "Emmm siapa ya ?" Kata gue "Yaelah udah lupa ama temen SMA ya, gue Sari saff" Gue kaget "Loh ternyata lo sar,wah berubah ya lo makin cantik dan seksi hehe" seru gue "Ah bisa aja lo saf" "Lagi ngapain sar ?" "Lagi nyari buku ,ini mau pulang dah" "Oh cepet amat" "Udah tadi kalii,eh elo kagak ke rumah ? Gue kasik makan,gue yakin elo kagak puasa kan?" "Hehe,tau aja lo sar, tapi nggk lah takut ada suami lo di rumah" kata gue sambil gue deketin bibir gue ke telinga nya "Kagak saff,suami gue ada di Kediri untuk sementara waktu ada meeting,lagian gue kesepian di rumah" "Emmm okelah sar" Akhirnya gue pergi ke rumah nya sari. pas nyampek disana tepat nya di Jl.Jawa gang Jawa 2B no.09 Jember. Dan kami turun dari mobil dan langsung masuk ke rumah. "Saf gue ganti baju dulu ya" "Oh iya sar" Dan sari pergi ke kamar nya untuk ganti baju. Setelah selesai dari kamar nya. Mungkin gue gk perlu cerita tapi gayss pakaian nya emmm ahh tau dah dari baju nya yg hanya memakai miniset dan payudara nya hampir kelihatan dari atas dan hitam kecil nya pun terlihat jelas menn lalu dia hanya memakai rok yg cuma 28cm doang broo warna nya putih dengan bunga2 merah. Lalu dia duduk di depan kursi gue ,anjirr cobak apa yg gue liat. sepasang segitiga bermuda terlihat jelas di mata gue. warna yg biru dan agak tembem gimana gitu. Siallll... "Oh iya saf minum nya,gue sampek lupa" kata sari "emm iya sar" Lalu dia pergi ke dapur,ketika dia datang dia membawa minuman pas gak tau kenapa minuman nya jatuh pas di celana gue. "Loh saff maaf ya gue kagak sengaja" "Oh iya sar gk papa kok" "Gue bersihin ya" "Gak papa kok sar santai aja" "Biar dah saf gue bersihin aja kok" Lalu dia membersihkan celana gue pakek kain terus dia menuju ke tempat kelamin gue. Dan dia berkata. "Wah besar amat punya lo saf" "Emmmm..." Lalu dia meremas-remas kontol gue dan membuka resleting nya. "Loh sar apa'an ?" kata gue "Gue udah gak kuat saf" Sambil memegang kontol gue dan mengemut nya dengan lembut. Gue hanya terdiam melihat nya. Lalu gue memegang payudara nya yg udah gue idam2in dari tadi. Gue remas2 payudara nya dan gue buka miniset nya Subhanallah... sangat indah payudara nya dan sangat mulus di banding dngn iva dan hana. Gue emut payudara nya yg bagian kiri dan tangan ku memegang payudara yg bagian kanan. Sudah lama gue gak beginian. Lalu gue mencium bibir nya yg manis dan lidah kami bergoyang bersama saat ciuman. Lalu gue membuka baju gue dan celana sampai telanjang.Begitupun dengan sari, gue buka rok nya dan celana dalam dalam. badan gue posisi duduk dan sari ada di pangkuan gue. gue remas2 lagi payudara nya kali ini tangan kiri gue memegang payudara nya dan tangan gue yg kanan memegang vagina nya yg montok dan gue elus2 vagina nya yg mulus tanpa bulu sedikit pun. Dan jari gue yg tengah gue masukin ke dalam vagina nya sari,Sari mata nya terpejam sambil berkata "Ahhh" berulang-ulang. Saat jari gue di dalam vagina nya,cairan dalam vagina nya keluar. Ternyata cewek ini nafsu besar. "Saff udah cepetan masukin kontol mu ke memek ku cepatt saff aku gak tahan" Lalu sari gue baringin di sofa dan gue posisi duduk di bagian depan vagina nya. Lalu penis gue masukin sedikit demi sedikit ke dalam vagina nya. "Ahh... cepet saf masukin aja gak usah ragu saff .. ohh " kata sari Dengan begitu gue masukin kontol gue ke memeknya tanpa ragu sampai vagina nya memerah tapi gue tak peduli gue tetap melanjutkan kenikmatan ini. Dia terus terangsang dan terus bergerak tubuh nya seperti layaknya orang geli. Gue memegang payudara nya lagi yg besar dan memainkan puting susunya yg hitam. Sari tak pernah henti menggerakan tubuh nya. Setelah 15mnt,Kali ini tubuh ku berada di atas nya dan payudara nya yg besar menempel dengan lembut di tubuh ku lalu aku melanjut kan sex tadi penis ku masukan ke dalam vagina nya sari. Sambil ku mencipok bibir nya dan wajah sari mulai berkeringat dan memerah dan sofa nya begerak tak karuan akibat goncangan kami yg begitu keras (Coba Bayangin dulu deh) "ahhh saff udah saf memek ku sakittt" kata sari sambil tersendat omongan nya Aku pun menghiraukan perkataan nya dan ku cipok kembali bibir nya dan gerakan kontol ku semakin cepat dan cepat sampai Sari bersikeras untuk berkata dan akhir nya mani ku keluar di dalam vagina nya. "Ahhh... ahh.. saaff Lo emng luar biasa" Lalu sari mengemut penis ku sampai bibir nya penuh cairan mani ku. Setelah itu dia membersihkan vagina nya dengan tisu dan bibir nya juga ,lalu dia memakai baju nya lagi begitu pula dengan ku. Aku pun langsung pulang karna ada pesan dari andry. Lalu saya pun pamit ke sari dan segera pulang Oh iya Andry ?? dia lama karna dia melakukan hal yg sama saat Belajar kelompok dulu dngn tyas. Yaa dia melakukan hal yg sama dengan ku hari itu dengn Tyas Oh iya jika anda penadaran wajah Sari ini dia

screenshot-2015-07-01-17.png

Aku Seorang Penghianat

Diposting oleh Safry Maulana pada 00:27, 15-Jul-14

          Aku seorang mahasiswa yg kebetulan lagi ada magang di Malang. Sebut saja nama ku Hana,aku masih berumur 23th . Aku masih jomblo karna masih belum menemukan pasangan yg menurut aku cocok. Banyak sih yg naksir aku tapi aku menolak nya dan kebanyakan alasan aku menolak nya karna mereka slalu meminta yg aneh2 padahal aku masih belum siap. Sebulan yg... [Baca selengkapnya]

Dirumah guru

Diposting oleh Safry Maulana pada 00:24, 15-Jul-14

       Halo kawan cerita kali ini mungkin agak nyeleneh sedikit tapi cerita ini memang terjadi dalam hidup ku. Saat itu bel pulang berbunyi sebut saja nama ku Arby aku cowok nya lumayan pendiam sih tapi paling nakal di kelas. Hujan mulai datang teman2ku Safry dan Andry sudah pulang di rumah karna takut di cari orang tua. Rumah ku sangat jauh... [Baca selengkapnya]

Nikmat nya belajar kelompok

Diposting oleh Safry Maulana pada 23:12, 10-Jul-14

Thumbnail       Nama saya andry umur 15thn ,skrng saya sudah SMA tapi masih kelas 1 baru pertama masuk ,dulu saya seorang laki2 yg sngt playboy dan tidak pernah jomblo. Dulu di sekolah saya  wktu smp ada seorang cewek sebut saja namanya tyas ,dia adalah cewek paling favorit dan paling cantik di sekolah saya . dia dulu pernah jadi pacar saya waktu... [Baca selengkapnya]

Sex Dengan Mama sahabat

Diposting oleh Safry Maulana pada 19:53, 10-Jul-14

Nama aku safry dan skrng di smping ku ada temen juga nama nya andry dia adalah sahabat setia ku ,kami kemana2 slalu bersama sebenar nya kami masih usia 15th aku di smk ngambil jurusan komputer dan andry sma ngambil jurusan apa ya gak tau aku hehe ,oh iya temen aku lagi sakit dia termasuk sahabat kami dia Arby dia satu... [Baca selengkapnya]

Belajar Gitar Kiri

Diposting oleh Safry Maulana pada 10:08, 30-Mar-14

Sebelum kita ke topik ,loe harus stem dulu gitar nya . Setelah loe stem kita ngopi dan ambil sebatang rokok hehe . Oke serius ,belajar gitar itu gak INSTAN ! Loe harus punya kesabaran,niat,dan percaya diri .Gue bisa gitaran dari kelas 5 SD - 6 SD ,awal nya sih pengen nyerah ,tapi gue harus bisa ! Dan akhir nya... [Baca selengkapnya]